Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Yang Paling Tepat Dalam Menjaga Organ Intim Kewanitaan

Menjaga kesehatan organ intim wanita merupakan hal yang perlu di lakukan. Hal ini sangat di sarankan karena organ intim bagian yang satu ini merupakan organ penting bagi ke wanitaan. Jika anda memiliki masalah dengan bagian yang satu ini, hal ini dapat berakibat fatal bagi kesehatan dan kebugaran pada tubuh ini. Sebenarnya ada beberapa jenis tips yang paling tepat dalam menjaga organ intim kewanitaan ini. Tips ini bisa di lakukan oleh anda yang ingin memiliki tuabuh yang sehat serta terjaga.

Berikut ini tips yang paling tepat dalam menjaga organ inim kewanitaan, di antaranya adalah :

 

 

  • Hindari Pakaian Dalam Ketat
Jika anda ingin memiliki bagian organ kewanitaan yang sehat sebaiknya anda menggunakan pakaian dalam yang longgar. Hal ini sangat di sarankan karena pakaian dalam ketat ini bisa menimbulkan beberapa jenis hal seperti jamuran di bagian Miss V ini.
  • Jangan Menggunakan Sabun
 Hal yang paling sering di lakukan oleh para wanita adalah mencuci bagian vagina dengan menggunakan sabun untuk menghilangkan bau yang tak sedap. Hal yang satu ini memang merupakan hal yang dapat menimbulkan masalah pada bagian vagina karena hal ini bisa menimbulkan hal hal yang membahayakan kesehatan pada tubuh.
  •  Memeriksakan Diri Ke Dokter
Salah satu tips yang paling tepat dalam menjaga organ intim kewanitaan adalah dengan memeriksakan diri ke dokter. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang sangat di sarankan bagia anda. Dengan memeriksan diri secara rutin, hal ini bisa membuat kesehatan organ kewanitaan menjadi sehat.
  • Rajin Mengganti Pembalut
 Saat anda sedang dalam masa menstrulasi, hal yang paling baik di lakukan adalah membersihkan bagian vagina sebanyak 3 atau 4 jam sekali. Hal ini merupakan hal yang memang perlu di lakukan oleh anda. Dengan mengganti dan melakukan kebiasaan ini, maka ini bisa menjadi salah satu hal yang mencegah kulit akibat infeksi.
  • Mengkonsumsi Air Yang Banyak 
 Dengan mengkonsumsi air, hal ini bisa membuat tubuh anda menjadi sehat dan mengeluarkan bakteri dan kotoran yang ada di dalam tubuh in keluar melalui urin. Jika bakteri, virus dan kuman ini keluar, maka kesehatan akan tetap terjaga.
  • Mencukur Bulu Kemaluan
Hal sederhana yang bisa di lakukan adalah dengan rajin mencukur bulu kemaluan. Hal ini merupakan hal yang sederhana di lakukan agar terhindar dari kuman dan bakteri akibat penyakit. Rajin rajinlah mencukur bulu kemaluan ini karena ini merupakan salah satu jenis tips yang paling tepat dalam menjaga organ intim kewanitaan

Cafe Nashrr

0 Responses to “Tips Yang Paling Tepat Dalam Menjaga Organ Intim Kewanitaan”

Posting Komentar