Diberdayakan oleh Blogger.

Resiko Bisa Terjadi Ketika Wanita Hamil Diusia 40 Tahun

Cafe Nashrr  -, Kehamilan mungkin menjadi salah satu hal yang di dambakan bagi setiap pasangan. Namun tidak semua pasangan bisa dengan mulus mendapatkan keturunan ini. Banyak sekali wanita di luaran sana yang menunggu proses kehamilan bahkan hingga bertahun tahun hingga usia semakin menua. Keadaan ini sebenarnya kurang baik bagi kesehatan ibu dan calon janin. Banyak resiko bisa terjadi ketika wanita hamil diusia 40 tahun ini. Salah satu resiko yang bisa terjadi ketika kita melahirkan di usia 40 tahunan ini adalah rentang terkena masalah darah tinggi. Tekanan darah yang meningkat ini bisa menimbulkan masalah masalah yang memang kurang baik bagi tubuh kita yang satu ini.


 Selain itu, salah satu resiko bisa terjadi ketika wanita hamil diusia 40 tahun adalah proses melahirkan. Biasanya, di usia tersebut, tubuh mulai kehilangan tenaga yang akhirnya mengakibatkan persalinan dengan cara operasi caesar. Hal ini menjadi salah satu jenis hal dan alasan mengapa hamil di saat usia 40 tahunan ini kurang di sarankan bagi para wanita ini. Memang hal ini kerap sekali terjadi dan membuat kita perlu mewaspadainya. Gangguan kesehatan lainnya yang bisa terjadi juga jenis penyakit diabetes atau gula darah tinggi. Jika di biarkan begitu saja, hal ini bisa menimbulkan masalah masalah dan bahkan bisa menimbulkan berbagai jenis komplikasi.

Selain mengancam keselamatan ibu, bayi yang di lahirkan di usia orang tua 40 tahun juga lebih rentan lahir secara prematur. Akibat hal ini, bisa jadi sang anak terkena berbagai jenis masalah kesehatan yang berbahaya seperti jenis masalah kesehatan paru. Memang tidak bisa di pungkiri, bahwa banyak sekali jenis hal yang memang berbahaya bagi kesehatan yang bisa terjadi akibat hal ini baik itu jenis masalah kesehatan bagi sang ibu atau bahkan bagi sang anak. Dengan mengetahui informasi ini, maka anda perlu memperhatikan hal jika memang anda, keluarga anda atau tetangga anda yang hamil di usia 40 tahunan ini. Kondisi ini bisa membahayakan ibu serta janin yang ada di dalam perut sang ibu.

0 Responses to “Resiko Bisa Terjadi Ketika Wanita Hamil Diusia 40 Tahun”

Posting Komentar